18.49

Review Dhana Discussion

Review Dhana Discussion. Siapa yang tidak mengenal facebook? pasti semua kenal facebok. Biasanya orang menggunakan facebook hanya untuk update status, interaksi sama orang tetentu saja. Akan tetapi sekarang didalam facebook ada kelompok diskusi yang menambah pemahaman dari ilmu pengetahuan khusunya ilmu tentang blogger yaitu namanya gruop Dhana Discussion. 

Dhana Discussion merupakan sarana komunikasi antar dua orang atau lebih  untuk bertukar  pendapat dalam ilmu pengetahuan khusunya ilmu tentang blogger, disana ada banyak master - master ilmu blogger salah satunya master blogger. Chuzblog hanya seorang pemula blogger dan ilmu banyak dari master blogger yang berkumpul dan sharing Pengetahuan kita di Review Dhana Discussion. Group ini sangat bermanfaat sekali untuk penambahan pengetahuan kita dan berguna sekali dari gruop Dhana Discussion

Kelebihan lagi dari group Dhana discussion itu yaitu di dalam group itu kita akan mendapatkan banyak kuis yang berhadiah kado yang menarik. Salah satunya kuis yaitu Review Dhana Discussion (seperti Kontes Blogilicious de Surabaya). Sebenarnya di adakan kontes ini yaitu untuk mempererat tali persaudaraan dan berbagi ilmu yang bermanfaat. Silakan bergabung di Group Dhana Discussion. Klik Gambar dibawah ini :


Semoga bermanfaat artikel tentang Review Dhana Discussion



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

3 Responses to “Review Dhana Discussion”

Unknown :

moga menang sob

19 Mei 2011 pukul 16.15

Rizkyzone :

semoga sukses mas ikutan kontesnya

19 Mei 2011 pukul 16.39

Unknown :

salam sahabat
terima kasih partisipasinya mas,udah saya kirim kUPON DD semoga sukses

19 Mei 2011 pukul 19.43

Posting Komentar