07.49

Cerita Lucu banget 2012

Cerita lucu pasti sangat di nanti anak kecil ketika menjelang tidur karena pada saat admin blog berita terbaru kecil sering di ceritain hal lucu agar biar bisa cepat tidur

Cerita lucu banget ini hanya untuk menghibur sobat agar sobat tidak stress lagi memikirkan tugas yang menumpuk tiap hari,tugas sekolah, atau sobat pengen mencari hal yang membuat sobat tersenyum lagi seperti kata kata gombal untuk kekasih jika sobat sedang mempunyai pacar

kata lucu ini bisa sobat koleksi untuk di ceritakan ke teman, sahabat, keluarga atau kekasih sobat agar mereka tertawa kembali


cerita lucu ke 1

ketika pelajaran matematika
guru : anak anak 3x4 berapa?
andik : dengan tegas nya bilang 1000
guru : koq bs 1000 ndik??
andik : iya bu kalau di tempat foto harga foto 3x4 = 1000 bu?
guru; ????

cerita ke-2
masih pelajaran matematika
guru : min kali min berapa?
mimin : loncat pak..
guru : lo koq bs min?
mimin :  dengan gaya lucunya bilang kan ada kali pak makanya q loncat
guru :ooo iya sie :D

Cerita ke 3
Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/

cerita ke 4
Cerita ini lucu sekaligus memberikan inpirasi bagaimana mendapatkan dan menentukan timing progress yang tepat agar mendapatkan hasil yang tepat pula.

Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dgn sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn GBI (Gubernur BI)

Nenek : "Saya akan buka rekening, dgn simpanan jumlah yg sangat besar!"
...
... Staff BI ragu, tp akhirnya membawa si nenek ke ruangan GBI..

GBI: "Brp banyak uang yg akan disimpan?"

Sambil meletakkan koper uang di meja,
Nenek: "Rp. 1 milyar!! Tunai !!"

Penasaranlah Pak GBI,
GBI: "Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?"

Nenek: "Saya menang tebak-tebakan.."

GBI: "Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?"

Nenek: "Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!"

GBI: "Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dgn tebakan seperti itu!"

Nenek: "Anda Berani bertaruh?"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50juta, krn saya tahu telur saya tdk kotak!"

Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?"

GBI: "Silahkan saja!"

Malamnya GBI, ia berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak.. Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50juta..

Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu dtg dgn pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..

Nenek: "Rp. 50juta untuk tebakan telur burungmu yg kotak?"

Mengangguk setuju,
GBI: "Okay!!"

Nenek itu minta Gubernur buka celana spy semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya...
GBI: "Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tdk kotak.."

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding..

GBI: "Ada apa dengan pengacara itu?"

Nenek ini menjawab kalem,
Nenek: "Ndak apa2.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp.250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI..!!" هٍَهٍَهٍَ=))هٍٍهٍَهٍَ

(Ketawanya Jangan Keras2 y)


Cerita ke 5
Suatu ketika, seorang cewek yang sedang jengkel karena rayuan gombal cowok, membalas rayuan cowok itu.
Cew : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cow : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cew : "Beneran sumpah bang..."
Cow : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cew : "Bukan bang..."
Cow : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cew : "Juga bukan bang"
Cow : "trus lagu apa neng?"

Cew : "MANUSIA BODOH"
wkwkwkwkwkw

Kumpulan cerita lucu banget akan di update yang terbaru. Semoga berkenan di hati.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

5 Responses to “Cerita Lucu banget 2012”

♥JessicaSnsd :

Haha... Lucu banget...aQ Jadi NgaKak m'Bca ny...

21 Desember 2011 15.56

Anonim :

lumayan ada crta bwt kumpul2 ama temen,,
di tgu yg terbaru y yah,,,

5 Januari 2012 09.33

Anonim :

hahahahaha lucu buanget .....
aku ketawa jadi perutku kaku wwkwkwkwkwkw

17 Januari 2012 14.05

Anonim :

lg donk cerita lucunya ,, tp jgn yg cinta"an yang laen lg ..

22 Januari 2012 10.14

Rey Chaisar :

asyik banget y cerita lucunya

24 April 2012 16.12

Poskan Komentar