07.55

Kata Rayuan Gombal Lucu

Kata Rayuan Gombal yang biasanya sobat dengar di telivisi dalam acara komedi kocak yang biasanya merayu kekasihnya agar terpikat kembali ke dia. semoga ini sedikit bisa membantu sobat yang sedang mencari rayuan gombal

kata kata lucu ini sudah ada sejak dulu akan tetapi lewat guyonan Andre pemain ovj kata kata gombal ini muncul kembali sehingga kata rayuan gombal populer sekarang. di stasiun televisi ada acara raja gombal akan tetapi juri bukan dari andre ovj

begitu lucu Andre taulani dan Denny Cagur mengucapkan kata kata rayuan gombal dalam layar televisi sobat. sekarang banyak yang menggunakan kata ini sebagai kata mutiarayang lucu dalam handphone sobat

co : neng kamu punya peta?
ce : punya bang, buat apa?
co : pinjam donk karena abang tersesat di dalam hatimu
co : bapak kamu peternak lebah ya?
ce : kok tau bang?
co : karena kamu telah menyengat hati abang
co : akhirnya ketemu juga
ce : ketemu apa bang?
co : ketemu tulang rusuk abang yang hilang
co : sepertinya malam ini gelap sekali
ce : kenapa bang?
co ; karena bintangnya ada di samping abang
co : eh jangan duduk di dekat bunga
ce : emang kenapa bang?
co ; bunganya malu karena kalah cantik sama neneng
co : neng tidak capek ?
ce : ha kenapa bang?
co ; neneng sudah berlari lari di pikiran abang
co : neng suka matematika ya
ce : iya bang, kok tau?
co ; soalnya neneng seperti deret tak hingga
co : boleh tanya neng, bapak kamu astronot ya?
ce : kok tau bang
co ; abang lihat di mata neneng
co : sayang, ternyata abang kena penyakit mata yang tidak bisa di sembuhkan
ce : waduh kokk bisa gitu bang?
co ; karena di mata abang ada neneng
co : kenapa mata selalu cemburu sama hati?
ce : kenapa bang?
co ; karena neneng jauh di mata dekat di hati
ce : so sweet


bagaimana sob? kalau sobat mempunyai rayuan gombal silakan komentar di bawah. jika berkenan di blog ini juga ada cerita lucu



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

70 Responses to “Kata Rayuan Gombal Lucu”

anak talang :

asix kata kata na...mnta dikit y...bwt bekal ngomomng...

6 Desember 2011 00.51

Anonim :

co:neng km tau gak jalan yang paling sepi?
ce:egak bang,emang jalan apa?
co:jalan dari hati abang ke hati eneng soalnya hanya abang yg bisa ngelewatin

6 Desember 2011 00.54

Anonim :

cinta tu apa?

9 Desember 2011 19.03

I'am Ami :

Cinta itu tidak dapat di artikan dengan kata"
Tapi bisa kita rasakan n Cinta itu tidak dpt di definisikan dngan rumus Tapi kita dapat Mengerti dengan sendiri'a

11 Desember 2011 01.13

apopmutz :

co :bapak kamu seorang petani iia?
ce :ko tau bang?
co :karna kamu telah menanamkan benih2 cinta di hatiku

12 Desember 2011 15.17

Anonim :

co : neng tw ngga bedanya matahari sma eneng?
ce : engga bang, emang apa?
co : klo matahari itu menyinari semesta, kalo eneng itu menyinari kehidupan abang

13 Desember 2011 12.09

yua saya :

co :yank kamu bawak obeng nggak
ce :enggak yank
co :ya sudah kamu bawak kunci inggris nggak
ce :nggak juga yank, tapiiii aku bawak kunci hati ku untuk mue

13 Desember 2011 14.49

Evoul'z :

Aa : Neng Ibunya Dokter ya???
Neng : Ih, koq Aa tau???
AA: Karena Neng tLah Mngobati Rasa Rindu aa sLama ini... hehe

14 Desember 2011 11.10

Ady Ananta :

co : apa perbedaan jam tangan sama kamu ??
ce : apa syank ?
co : kalo jam di taruh di tangan ku, kalo kamu di aruh di hati ku.
ce : waoo..

14 Desember 2011 21.56

Gombal Alay :

Co : neng, neng tau google kan?
ce : iya a, kenapa?
co : tau ga, orang lain itu liat dunia lewat google.. tapi aa mah enggak ah.. karna dunia aa semua ada di eneng..
ce : awww..

16 Desember 2011 09.25

Anonim :

mantepp dahh.

16 Desember 2011 14.56

Zee Sastra :

gokiiilll. . . . ada lge gag?

17 Desember 2011 14.21

Anonim :

co : apa bedanya monas sama kamu
ce : apa ?
co : kalau monas milik negara kalau kamu
milik aku

wakwakwakwakwak :D

17 Desember 2011 17.14

Lintang Pewe :

lintang pewe :

co: deg punya kacamata ndak ?
ce:punya , buat ap bang ?
co:mata abang silau nih ngelihat senyum adek yang begitu manis . . .! ! !
ce:abaaaang . . .. :)

17 Desember 2011 19.21

Anonim :

co:yank.....
Pasti suka lagu briptu norman.
ce:KOQ TW YANK,,,,,,?
co:karna kamu tlah mencaiya-caiyakan hati q,,,,,
assekkkkkk........

18 Desember 2011 16.05

jaloe :

aku pengen belik memmory yg bribu rbu giga
untuk mnyimpan brbgai hal d stu.
dan aku mw smpn memory yg 5 mega hanya untuk mnympan nama mu d hti ku..

20 Desember 2011 14.55

kim kobein :

co;kamu tahu nggak,kalo aku kemarin search di google, terus aku ketikan "jodoh aku" di kolom pencarian.
ce;nggak tahu yank,emang kenapa??
co;karena pas aku ketikkan di kolom pencarian google "jodoh aku" eh, yang keluar wajah kamu.

21 Desember 2011 09.43

Anonim :

gg

21 Desember 2011 17.40

Anonim :

co : sayy .. ibu qm dkun beranak ??
ce : ko tw ??
co : cz pcar simpanan q mau ng'lahirin anak aq ??
ce : plakkkkkk bughhhhh plookkkk jtaaakkkkkk

21 Desember 2011 17.42

Anonim :

co:neng......bapak kamu pengukir kanyu yah,,??/
ce:kok tau...karna kamu selalu mengukir nama aku di hati mu......

23 Desember 2011 11.48

DIEGO LENDZ :

co :bpaax amuw tkang pembersih wc ea yanx
ce :koooooooooooooook tau say
co :og, pantez aja muka kamu seperti kloseeet yanx


1 jam kmudiann
PUTUZZZZZZZZZZZZZZZ

23 Desember 2011 16.30

Anonim :

co: neng bpa kmu petani ea-_?
ce: ko tau bang-_?
ce: krna neng telah menanam phon cinta d hati abng-_!!!
ce: akh abng bisa z, hehehex-_!!!

25 Desember 2011 00.51

Anonim :

co : tau beda garuda sma kmu ga ???
ce : ga tau
co : klo garuda didadaku klo kmu slalu dihatiku


hasekkk

25 Desember 2011 19.30

Anonim :

Co : bpk km bekas teroris ya ? ?
Ce : kogh taw ?
Co : krn km telah merakit bom cinta dhati q .........
Ce : aaah, bisa ajaaaaaa ,,,....

So.....sweetttttttt

25 Desember 2011 21.15

Anonim :

co :bpk kmu tukang bunga iy...???
ce :ko,tau...???
co :soal nya bunga nya pada iri sama eneng kalah cantik

25 Desember 2011 21.17

Anonim :

mkcih,,,,,,

25 Desember 2011 21.33

Anonim :

cew: yank..!
cow: iya..!?
cew: kalo seandainya aku ilang kamu akan nyari aku gk..?
cow: enggak..! Ngpain aku hrus repot2 nyari kamu..
cew: iihh..kok gitu..!?
cow: yaa..kan aku bisa mnemukanmu dlm hatiku..
cew: tpi tetep aj aku ilang..
cow: kamu gk akn pernah ilang yank,
karna tanganku ini gk akan mau ngelepasin hal indah sperti kamu..
Cew: emmm.....

26 Desember 2011 02.20

Anonim :

Cew: ntar izinin aku yah !
Cow:izinin apa ?
Cew:izinin aku mencintai kamu sekali ini saja :D (prikitiuuuww) :)

30 Desember 2011 14.41

Anonim :

cwo: neng jgan snyum ya nnti gula jagi pait
cwe: knpa jadi pait bang?
cwo: karena kalah manisnya sama snyuman kamu

30 Desember 2011 15.55

Anonim :

cow: mah,, bapk kamu jualan lem ya???
cew: kok tau pah???
cow: karna nama mu melekat di hati ku'''''
cew::: gomballllll

30 Desember 2011 22.40

abi :

co: dinda w tdk bayanganku ada brapa ?
ce: tak tau kanda, mang ada brpa ?
co: bayanganku ada 2..
ce: kok bisa ?
co: karena yg 1 bayanganku sndiri dan yg 1 lgi bayanannya dinda yg slalu mnemaniku kmanapun aku prgi....
ce: ahaaaayyy ashik eeee...

31 Desember 2011 02.55

Anonim :

hehehe lucu lucu
bikin lagi dong
:)

1 Januari 2012 22.06

Anonim :

wachhhh.........
guOkiElLLLL.....
.
BnEerRRR........

3 Januari 2012 15.35

Anonim :

GoKil AbIz,,,,!!

4 Januari 2012 12.28

Anonim :

cow:bapak km tkang cri kayu bakar yha,,,!!
cew:koq tau,,,??
cow:karna kw tlah membakar hti aq

4 Januari 2012 12.30

Anonim :

co;neng ikut akku yukz?
ce;kmn bang, ?
co;Ke apotik neng..
ce;ngpn ksna bang,
co:akku mw beLi formLin bwt ngawEtin cinta kita..

soo' sweett..

4 Januari 2012 14.44

Anonim :

andaikn engkau perahu
aq kan jd airnya
karna aq kan sllu mengiringimu
menuju hati q

5 Januari 2012 21.58

Anonim :

cwo: mamah punya spidol permanen nda?
cwe: punya bwt apa papa?
cwo: bwt nulis nama kmuh d hati kku

6 Januari 2012 00.31

deaa :

couo : yankk, tao gga bedanya matematiika am kmuu,,
ceue : emg bedana aphaa yankk ??
couo : klo matematiika ntu susahh di hafalinn tpii klo km ntu susahh dilupaiin :)
ceue : aaacchh sayangg iisa ajjhaah :) :*

6 Januari 2012 09.12

Anonim :

cwo : cyank, aku boleh nanya ga ?
cwe : nanya apa ?
cwo : sakit ga sehh bidadari secantik kamu jatuh dari langit ke bumi ....

aaaaiiihi

6 Januari 2012 13.56

boedak batak :

co : neng, pnya flashdisk gak ?
ce : puny, bwat pa bg..?
co : bwt trnsfer data cnta bg ke neng...
ce : aah abang...

7 Januari 2012 12.14

Anonim :

co: neng bpak ny guru ngaji ea???
ce : kox taw???
co : soal nya kamu tlah mentartilkan hati ku,
:*
sihiyy

7 Januari 2012 14.49

Anonim :

co:rumah kamu pasti pernah kebakaran ea?
ce:ko tau?
co:karna cintaku semakin membara klo deket kamu.

7 Januari 2012 15.32

Anonim :

co:neng punya uang 2 ribuan ga ?
ce:buat apa ?
co:buat parkirin cintaku di hatimu...

9 Januari 2012 21.19

Anonim :

co: synk km tau kan klo kereta api it brhntix d stiap stasiun..
ce: iya yank..mnk knp?
co: tp klo km brhentix d hati aq..
ce: hmmm aynk bs az..

10 Januari 2012 21.21

Anonim :

waaaahhhh....
bagus semua yaaaa...
ketawa niaku dibuatnya

11 Januari 2012 16.55

denna :

cwe: qm tau gak siapa penemu paling hebat didunia??
cwo: siapa bee??
cwe: qmlah karna qm tlah menemukan hatiku dan hatimu ..hahayy
cwo: ahhh si bee qu sayang bisa ajahhhhh :) jd tambah sayang deh

11 Januari 2012 17.38

denna :

cwe: qm tau gak siapa penemu paling hebat didunia??
cwo: siapa bee??
cwe: qmlah karna qm tlah menemukan hatiku dan hatimu ..hahayy
cwo: ahhh si bee qu sayang bisa ajahhhhh :) jd tambah sayang de

11 Januari 2012 17.38

ary :

co:kmu tw ng' bda kmu ama pdi
ce:ng'
co:klo pdi ditanam diswah klo kmu ditnam d htiku
ce:iiihhh kmu bsa aja dech...

11 Januari 2012 17.50

Anonim :

co : neng kmu tau gak cinta kita bgaikan ban krta api
ce : kok gtu bang?
co : ya kan akan selalu awet dan gax bakalan bocor..

11 Januari 2012 17.50

Anonim :

vioolet :
co : synk tau nga beDanya kamu dgN daUn . ?
ce : mank bedanya ap syank .?
co : klo daun jatuhnya ketanah , klo qm jatuhnya di hati aq . :)

11 Januari 2012 18.09

Anonim :

co: syank bisa mnta tlong gx??
ce: tlong apa ?
Co: kmu ada knalan dokter THT??
ce: ha? nggx ada.. emg bwat sapa??
co: ya.. bwat aku la yank,,
ce: emg apanya yg sakit?
co: aduh ..bakalan gx bisa smbuh deh,ini telinga aku nggx brenti mendengar nama kamu yank!!
ce: hhhe.. gombal nya kamu...
co: Love U jeleg..

:* 4 U jeleg...

11 Januari 2012 21.04

Pandu Pasa :

co : yank, hafal pancasila ga???
ce : Hafal lah aa' .....
emang kenapa aa' ??
co : gpp seh.... kalo ijab qobul hafal ga?? klo ga hafal ayo belajar sama aa' ke penghulu...

ce : ahhhhhhh :)

12 Januari 2012 11.11

Anonim :

co : ibarat binatang, kamu itu kaya cicak bang
ce : kok cicak bang ?
co : karena nempel terus di hati abang :*
ce : to twiiit :D

12 Januari 2012 15.15

Anonim :

co: syank tau ga knapa aku lbih memilih tukang gli kbur dripada insinyur ..
ce: emang.y napa sayy ..
co: buat nguburin dalam" hati qw di hati mww :* :) ..

15 Januari 2012 07.21

Anonim :

abcd
co : bpak kmu tukang copet ya say.??
ce : kok tau sii..
co : tuh di gebukin d dpan..
wkwkwkwwkwkkk,,
asekkk

15 Januari 2012 09.23

Anonim :

defi
co:tanggal 17 agustus hari kebesaran apa..say....
ce:hari kemerdekaan
co:klw 29 agustus hari kabesaran apa say...
ce:ngak tau mas....
co:masa kamu lupa itu kan hari aku akan melamar
kamu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

15 Januari 2012 20.57

Anonim :

klw gitu kata gombal nya cewek bukan suka
tapi malah muntah
hehehehehehehehe

16 Januari 2012 16.23

denna :

cwo : Knp stetoskop dciptain??
cwe : Knp,bang??
cwo : Karna untuk mendengar jeritan hatimu yg memanggil nma qu ..


Wkkwwkwk ;D

16 Januari 2012 16.34

widaa :

d buat senyum" baca gombalan d atas. .

hahahahha. . mantap. .

16 Januari 2012 22.51

tri veny sary :

Boy : syg coba deh kamu muter kebalakang .
Girl : lho emang kenapa beb?
Boy : gpp yank aneh aja baru kali ini ak ngeliat bidadari gk pakek sayap. :)
Girl :too twet syg , hem coba syg yg muter kebalakng .
Boy : lho emang knpa lg beb?
Girl : gpp syg aneh aj ak baru kali ini ngeliat arjuna gk bawa pemana :)

17 Januari 2012 15.11

Anonim :

co: bpk mu security ya
ce: kok tau bang?
co: karna neneng slalu menjaga hati abg...

17 Januari 2012 16.02

Anonim :

co:dekk bapak kmu kuli bangunan ya
ce:kok tau bang ..?
co:pantes muka kmu kaya batu bata .. >,<
sejam lagi di bacook cowonya
wjuujjaaajaakkajakajaka ....

18 Januari 2012 11.01

Anonim :

chandra:
co:adhe boleh nitip beliin sepidol nggak
ce:iyah boleh , buat apa kak
co:buat nulis nama adhe dihati kakak
hahahay
ce:so sweet

19 Januari 2012 12.40

Anonim :

hehehehehe....lucuuuuu bgt...
thanks y temen2 yg uda partisipasi...
aqu jd makin byk kamus nih...

20 Januari 2012 15.04

Anonim :

hahay.. keren sob ;)

20 Januari 2012 22.13

Anonim :

co;ortumu koki y
ce;ih,,,qm kg bsa tw sih,kang
co;y ialh lhawong muka kmu kinclong kyg pnci gsong
ce;grrrrrrrrrr

gedubrakg,,,aw...watcha...

9 Februari 2012 21.24

azmi :

cow: bpak qmu jualan bunga iya..
cew: ko' abg tau sh..
cow: qrna qmu tlah membuat hati qu jdi brbunga''...

10 Februari 2012 16.16

Anonim :

Cow: Sayang, sifatmu kok kayak setan ya?
Cew: apa-apaan kamu !?!?
Cow : Iya beneran, setan yang selalu menggodaku masuk ke lingkaran cintamu..
Cew : Ah sayang bisa aja dehhh... Muachhhh..

15 Februari 2012 22.10

rumah dijual :

bisa aja nih rayuan gombalnya.

15 Mei 2012 15.38

Posting Komentar