00.24

Pantun Jenaka anak penuh cinta

Pantun Jenaka terlucu pada tahun 2011, kali ini update tentang pantun cinta atau pantun anak - anak. sebelumnya pantun merupakan teknik menyampaikan pesan yang mudah di dengar tanpa mengurangi makna seperti pantun jenaka

Nah pantun yang banyak disukai adalah pantun lucu karena pantun ini bisa membuat kita ketawa, merefresing otak kita, dan membuat orang ketawa saat mendengarkan pantun atau kata kata lucu ini. pantun ini banyak di cari masyarakat seperti kata bijak dari bapak


berikut ini kumpulan pantun jenaka

Naik kebukit membeli lada
Lada sebiji dibelah tujuh
Apanya sakit berbini janda
Anak tiri boleh disuruh
Orang Sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya
Jalan-jalan ke rawa-rawa
Jika capai duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Mari dik mari makan kuaci
Boleh dimakan asin kulitnya
Katanya kamu pandai bernyanyi
Perutku sakit mendengarnya
Beli bandeng
di malaysia
Gue ganteng
kayak pasia (wkwkw, pasha ungu)
Bunga mawar jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya,
punya pacar jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya
Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah
Ke Palembang beli empek-empek
Jangan lupa kasih cuka.
Hidungmu itu memang pesek
Makanya gak ada yang suka (wah menghina banget ya,wkwkw)
kalau mau menanam padi
lihat dulu cuacanya
kalau tau ku mau mandi
Jangan lupa, ngintip ya! (iih, porno deh)
seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila
Kalau punya gigi ompong
cepat cepat ke dokter gigi
kalau jadi anak sombong
pasti nanti jadi rugi.
Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….
Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Berakit-rakit melulu
Kapan aku dapat gantian?
Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
ndah cinta karena sayang
indah senyuman karena kenal
indah dia karena masih bujangan
indah itu,,,,, awas gombal
Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya (wah, parah ni)

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang
Daun sirih daun kelor
Ayam berkokok mau bertelor
apa isi di balik kolor
satu pistol dua pelor
seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila
perut melilit makan jengkol
orang pelit doyan miscoll
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa sedikit
Buah kedondong Biji selasih
Dulu bencong sekarang masihhhhhh
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeee!
makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng
Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi
kalo mau menanam padi
lihat dulu cuacanya
kolo tau Q mau mandi
Jangan lupa, ngintip ya!
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Nah inilah kumpulan pantun jenaka yang sangat lucu. dan bijak. Nah bagi sobat punya pantun yang terlucu, semoga bermanfaat



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

36 Responses to “Pantun Jenaka anak penuh cinta”

obat herbal penyakit stroke :

bisa di copy nich pantunnya buat PR adik saya,.

5 November 2011 11.17

sall martin :

makan duren pasar minggu.
aku keren gk laku laku.

23 November 2011 19.22

sall martin :

beli paku di pasar minggu,
hati beku gk ada yang tau.

29 November 2011 21.49

Anonim :

makan nasi makan roti
makan mie tambah baso
gendutt lu!

22 Desember 2011 11.51

Arga :

pagi pagi makan permen
koko lim makan di kantin
woii lu semua harus tau mamen
kalo gua ini cowo yg slalu di sakitin
[ hahaha...curcol dikiittt ]

24 Desember 2011 20.59

Anonim :

ada orang nangkep cicak
ada orang pergi ke bali
gua cantik
kaya syahrini

26 Desember 2011 11.05

Anonim :

punya komputer ga bsa maen laptop
>lo pinter tp sayang sok top<

28 Desember 2011 10.29

Anonim :

i like it

2 Januari 2012 04.11

Anonim :

tuyul mkan kentang
kentangnya bulat
hee rampunt berkpang
wjahMu bUlAT...
HAHAHA.....

2 Januari 2012 16.23

ucup lababa. :

WAJAN WARNANYA HITAM
KANCIL WARNANYA PUTIH
WAJAH MU KUOX SURAM
PA Q MENYAKITI HATI
.

TIKUS PERGI KESAWAH
Q G PAZTI SALAH.

2 Januari 2012 16.32

ucup lababa. :

KAIN KAFAN WARNANYA PUTIH
JARUM JAHIT TAJAM UJUNGNYA
WAHAI GADIS YANG CANTIK
TERIMALAH CINTA Q YANG SANGAT DALAM.


AASsSoLOoLiEe,...
aAsSsYiIeExX...........

2 Januari 2012 16.37

Anonim :

Loe bakso
GUe Duren...
Loe Deso
Gue keren...
wkwkwkwk....

3 Januari 2012 19.02

Anonim :

mantap!!!!!!

4 Januari 2012 11.34

Anonim :

Ada itik ada entok...
I lop you mentok...

Ada tempe ada tahu...
Pantun ini buat bojo ku...

7 Januari 2012 12.07

Anonim :

Ada itik ada entok...
I lop you mentok...

Makan tempe makan tahu...
Pantun ini buat bojo ku...

7 Januari 2012 12.11

Anonim :

pergi pesta pake batik
acaranya di pulau banda
hey para gadis cantik
kenalkan saya johan sopanda

*cari jodoh akakakak

10 Januari 2012 20.33

Anonim :

seru....'''''''

10 Januari 2012 22.03

_V1NK4_ :

Teh manis buatan siapa
Ada kakak buat anyaman
Nenek menangis sambil tertawa
Melihat kakek main ayunan

12 Januari 2012 20.32

dafi :

bila kamu bisa melukis
lukislah ikan hiu
bila kamu pintar ber.bahasa inggris
apa arti i love you

13 Januari 2012 12.56

apo' lagi :

indah batik
tiada di barat
wajahmu cantik
dompetku sekarat

14 Januari 2012 21.33

Anonim :

loe semen
gue pasir
loe ngamen
gue usirr ..

15 Januari 2012 10.50

Anonim :

jalan jalan ke kota depok
menemui duit bergepok gepok
ada apa di balik tembok
wah ada nenek nenek lagi cebok
wkwkwkwkw

18 Januari 2012 14.44

Anonim :

mantapppp yyya rayuannya ......:)

19 Januari 2012 15.05

Anonim :

Hujan rintik
di mnara pisa
sya cntik
kyak agnez monica

hehehehe

21 Januari 2012 18.17

Anonim :

234 ikan asin terimakasih upin ipin

24 Januari 2012 20.36

Anonim :

duwet seket tibo suket
melebu anget metu pliket

24 Januari 2012 20.38

Anonim :

duwet seket tibo suket melebu anget metu pliket

24 Januari 2012 20.41

Anonim :

ada fanda minum di cawan..,loe janda pa perawan..hehehe

25 Januari 2012 13.26

adhe :

om bambang masang tenda?
anak lajang kog suka janda?

30 Januari 2012 21.06

Anonim :

daun sirih daun kelor
ayam berkokok mau bertelor
apa itu dibalik kolor
satu pistol dua pelor

17 Februari 2012 10.39

http :

apa bedanya km dengan air............klo air mengalir di sungai tapi klo km mengalir d hatiku,,,,,,,,,,,,,,,,,,

29 Februari 2012 23.48

Anonim :

apa gunanya makan lada.
Kalau nggak dicmpur labu
apa gunanya hidup di dunia
kalau kamu tak memilihku. .

2 Maret 2012 06.43

dalang guyon :

''satu titik tnda tanya,kamu cantik capa yg punya... ga tao capa ya,,, tnya aja endiri ok...

5 Maret 2012 14.39

dalang guyon :

''satu titik tnda tanya,kamu cantik capa yg punya... ga tao capa ya,,, tnya aja endiri ok...

5 Maret 2012 14.42

Anonim :

tutut:
masak aeeeer biar mateng
ke pasar beli kuaci
eh lu jangan sok ganteng
mukalu kayak gelang banci

4 Juli 2012 19.20

Anonim :

masak aeeer biar mateng
ke pasar belinya kuaci
eh lu jangan sok ganteng
mukalu kayak gelang banci

4 Juli 2012 19.22

Poskan Komentar