13.00

Kata Motivasi Mario Teguh

Kata motivasi adalah tulisan yang memberi semangat kita untuk menghadapi kehidupan yang penuh tantangan ini. sobat pasti mengalami cobaan hidup dan menemui masalah dalam urusan kehidupan ini, entah masalah rumah tangga, keluarga, kekasih, dan pekerjaan. tapi sobat jangan kuatir, kata pemain band indonesia "syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini".

chuzblog kutib di kata motivasi mario teguh jangan menyerah semua cobaan pasti ada solusi tinggal kita nunggu sabar aja.  nah semua kita serahkan pada yang kuasa, semoga kita di berikan yang terbaik dalam urusan hidup ini. jika sobat sedang di landa cinta soba juga bisa menikmati kumpulan kata mutiara cinta

kata kata motivasi

Engkau yang sedang galau memikirkan keberuntunganmu, dengarlah ini ...

Keberuntunganmu ada di dalam dirimu sendiri.

Engkau yang harus beruntung. Bukan orang lain.
...
Keberuntungan orang lain, tak akan menjadi keberuntunganmu jika engkau tak juga beruntung.

Tahukah engkau apa yang akan menjadikanmu disebut beruntung?

Engkau disebut beruntung jika engkau adalah orang yang tepat, bagi tugas yang tepat, di tempat yang tepat, dan pada saat yang tepat.

Maka belajar dan berlatihlah untuk menjadi mampu melakukan tugas yang kau impikan.

Ada dan beredarlah saat mereka yang membutuhkanmu ada dan aktif.

Janganlah aktif, saat mereka yang membutuhkanmu sedang tidur. Dan janganlah tidur saat mereka aktif.

Dan untuk menjadi pribadi yang ditepatkan, walau engkau merasa bidikanmu meleset dan orang lain tak mengenalmu, mulailah dan lakukanlah segala sesuatu dengan nama Tuhan.

Semoga engkau menjadi seberuntung-beruntungnya jiwa.

Aamiin

Malam ini, bebaskanlah hatimu dari dendam terhadap orang yang melukaimu hari ini, kemarin, dan di masa lalu.

Sesungguhnya, jika kau pikirkan dan ingat-ingat dengan lebih teliti, pasti ada orang-orang yang malam ini juga sedang marah dan dendam karena kau telah menyalahi mereka, baik sengaja atau tidak.

Maka lupakanlah tuntutanmu agar mereka yang bersalah segera dibalas dengan setimpal, karena it...u juga yang mungkin sedang mereka doakan bagimu.

Maafkanlah kesalahan mereka dan bersihkanlah hatimu dari kemarahan, agar Tuhan juga memaafkanmu atas nama mereka yang pernah kau lukai.

Damailah dalam istirahatmu malam ini.

Hati yang mendendam tak dapat menerima ilham.

Mario Teguh - Loving you all as always
Sahabat saya yang baik hatinya,

Kelihatannya saya harus setuju dengan sebagian yang sangat besar dari Anda, yang memilih

Opsi B. Wanita dusun yang sederhana, yang tidak tahu cara berhias, yang tertawa lepas bermain petak umpet dengan para keponakan, dan yang bersenandung berkeringat membantu Si Mbok memasak di dapur.
...
Dialah wanita yang kemudian bersama kita - mengindahkan diri dan kesesuaiannya bagi kelas-kelas kehidupan berikutnya, yang kita bangun sebagai profesional atau pebisnis yang berhasil.

Wanita yang baik hatinya, dan yang kemudian menyesuaikan keelokan penampilannya dengan kenaikan kelas suaminya, yang indah perilakunya, adalah perhiasan yang terindah bagi pria.

Mudah-mudahan pria-pria baik yang masih sendiri, segera ditemukan dengan wanita-wanita baik yang masih sendiri, agar mereka membangun kehidupan yang indah, yang penuh cinta dan kesetiaan.

Aamiin
Orang yang hati dan tuturnya menguatkan sesamanya, selalu dimudahkan hidupnya.

Tapi, orang yang suka mencela, selalu mencela orang yang hidupnya lebih baik. Dan dia tidak akan menemukan kedamaian, sampai dia meramahkan tuturnya.

Marilah kita melembutkan hati, dan mendahulukan kebaikan hati sesama, agar kebaikan hati kita juga didahulukan oleh Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always
 Engkau yang digelisahkan oleh keraguan, dengarlah ini ...

Engkau tak akan pernah sepenuhnya bebas dari keraguan, karena ia bagian dari perlindunganmu terhadap kesalahan.

Tugasmu bukanlah untuk menghapus keraguan dari dalam hatimu, tapi bertindak sepasti mungkin, walau sedang ragu.
...
Kepastian tindakanmu itu bersumber dari ketegasanmu untuk memilih yang benar, yang menjadikan dirimu lebih mampu, dan yang menjadikanmu dipilih oleh orang dan organisasi yang baik, sebagai karyawan, yang tumbuh menjadi partner, dan yang kemudian mereka angkat menjadi pemimpin mereka.

Keraguanmu tak akan menahanmu, jika engkau tegas menyegerakan yang benar.

Mario Teguh - Loving you all as always

semoga kata kata motivasi ini bisa memberikan aura postif pada sobat. sobat juga bisa menikmati kata kata mutiara sepanjang masa dan kata kata lucu yang bisa mengibur sobat



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Kata Motivasi Mario Teguh”

Posting Komentar