09.05

kata mutiara cinta terindah 2012

kata mutiara cinta bagi sobat sedang kangen atau rindu kepada kekasih, pendamping hidup, anak, dan keluarga, mungkin hanya lewat lantunan kata maupun tulisan yang mampu untuk di sampaikan kepada orang yang kita cintai.

kata mutiara ini sangat beragam, mulai sedih maupun senang yang bisa menyentuh hati. untuk itu bagi sobat yang sedang mencari kata mutiara cinta dan kangen pada orang kita cintai sobat tidak salah mengujungi artikel ini. rasa cinta pasti ada pada makhluk yang bernyawa

cinta adalah anugrah tuhan yang bisa di rasakan hati, tumbuh di hati dan bersemi juga di hati. cinta adalah anugerah yang terindah untuk kita. cinta tidak mudah untuk di hancurkan. kata kata cinta terindahlah yang dapat mengambarkan keindahan cinta

Kata mutiara cinta terindah

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan
Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
Cinta...
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya,apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti
Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Untuk sobat rajanembak yang sedang mencari tas kulit asli bisa mengunjungi website saya yang lain di tas kulit grosir. Menyediakan tas kulit pria, tas kulit wanita, tas kulit asli dengan harga murah.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

31 Responses to “kata mutiara cinta terindah 2012”

Anonim :

duhh Indah-indah bngtz .. Kata-Kata NYa

5 Januari 2012 09.40

Anonim :

Jangan berhenti untuk berkarya,

perbanyak lagi karyanya.

5 Januari 2012 17.40

rosid :

dy laut ad prahu
dy prahu itou ad tkang jamu
agar smua orng tau
aku mencintai mou

8 Januari 2012 10.54

Anonim :

kata-katanya bikin aku melting :) hehe

15 Januari 2012 20.58

mike :

I like it .... :)

16 Januari 2012 15.47

jo :

bagus banget!!!
tapi msh kurang banyak.

22 Januari 2012 16.06

Anonim :

Lumayan jugha.............

26 Januari 2012 11.08

Anonim :

bagos kale kata2 nya.................

26 Januari 2012 11.22

Anonim :

so sweet,syang nya gue lom pnya pcar

27 Januari 2012 14.07

Anonim :

HeMm ..
So Sweet, Kata2 ny keren banget
Tapi mnurut saya kurang banyak
:)

28 Januari 2012 12.07

Anonim :

i like it

13 Februari 2012 19.04

Anonim :

kata kata'a mnyentuh bgt !
skrng gua sadar, cinta itu ga bisa di paksain :-( :-)

16 Februari 2012 15.34

Anonim :

romantieez deh,,,,,, :D

by yesi agustin

18 Februari 2012 22.55

Anonim :

so sweeetttttt..... i like this fully

20 Februari 2012 17.05

Anonim :

SIIIIPPPP LAHHH

22 Februari 2012 19.52

Anonim :

ini yang membuatku termotivasi,, dan membuat banyak inspirasi :)

22 Februari 2012 22.20

dhewie :

cinta.......... cinta itu indah tetapi terkadang cinta membuat kita terasa sakit...

28 Februari 2012 16.33

ARRIVE :

lebih suka dikalimat:cinta tak harus memiliki

28 Februari 2012 19.10

Anonim :

liikeeee this yooo

1 Maret 2012 18.22

Anonim :

sderhana,tpi mnyentuh jiwa....!!

4 Maret 2012 04.48

Anonim :

dalem banget

5 Maret 2012 12.05

Anonim :

i like thizz

7 Maret 2012 02.00

Anonim :

sowsweet bgt sayang"x qwe lom pya cwo"...;(

9 Maret 2012 08.05

Anonim :

cinta karena Allah

9 Maret 2012 09.22

litlut :

hmmm waawww

13 Maret 2012 10.51

erry fill :

cinta hanya cuma kebodohan belaka & cinta itu palsu

15 Maret 2012 08.44

Anonim :

hmmmzz,,i like it
di perbanyak ghe yuach kata kata nyuaaa,,,biar tmbh romantis,,,
yang pasty so sweeett dweeeccchh.

thank you

15 Maret 2012 13.24

Anonim :

bagus :)

27 April 2012 17.51

Anonim :

asik banget yaaaaa!!!!
dua jempol buat hlaman ini!!!

31 Mei 2012 10.34

Anonim :

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama...

Dari pernyataan kalimat pertama, terasa sulit untuk diterima, karena justru yang tidak ada yang sempurna, maka kita semua hari mencari dan mengejar kesempurnaan itu sendiri. Itu berarti kita tidak boleh berhenti untuk mencarinya??
Iah kan
:)

8 Juni 2012 13.08

Anonim :

ea btul,jangan prnah brhenti untuk mengejar kesempurnaan walaupun kita sudah mrasa sempurna insya ALLOH pasti akan mendapatkan lebih sempurna.

14 Juli 2012 20.12

Poskan Komentar