12.47

SMS Cinta - Kumpulan SMS Romantis

sms cinta atau di kenal short messenges cinta ini paling digunakan orang untuk mengirim pesan singkat kepada orang yang kita cintai. nah sebelumnya blog tentang Kata bijak ini sudah menulis sms lucu yang gokil habis


sobat sering kan sms pacar atau kekasih sobat yang selama ini ada di hati sobat. nah kali ini akan updatesms cinta karena sms ini adalah kata mutiara yang tepat untuk di kirim pujaan hati sobat setelah di kirimin ini


sms cinta ini bukan untuk kekasih atau pacar akan tetapi ini bisa di kirim untuk suami ataupun istri agar tambah mesra. langsung saja semoga artikel ini bermanfaat sms romantis ini

sms cintaromantis buat pacar


dalam sayur ada kaldu
relung hatiku ada rindu
bukan maksud bilang i miss you
cuma bilang kalau tidur jangn lupa pipis dulu


ketika makan kau boleh tutup mata
ketika tidur kau boleh tutup mata
ketika sedih kau boleh tutup mata
tapi jangan tutup hatimu karena di sana ada diri aku


cinta adalah anugerah terindah
dunia tidak ada cinta terasa hampa
karena aku merindu dan mencintai dirimu


tidak perlu janjikan bintang untuk aku
cukup janjikan dirimu dekat di hatiku


kamu tau tidak kenapa pelangi cuma setengah?
karena setengahnya ada di matamu


bila kau menangis, hatiku pun bersedih
ketika kau senang hatiku berbahagia
karena kita sehati


seandainya aku bisa menulis di bintang, aku akan menulis kalau aku mencintaimu


aku menulis namamu di langit
tapi awan yang menghapus
aku menulis namamu di pantai
tapi ombak yang menghapus
aku menulis namamu di hati
agar tidak ada yang menghapusnya


mencintai orang bukan apa apa
dicinta orang adalah sesuatu
mencintai orang yang kau cintai adalah berarti
mencintai sang kuasa adalah segalanya
eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta...


siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"
ini sms cintaku untuk istriku tercinta

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu

………..TO MY……………….
………VALENTINE……………
….I LOVE YOU SO COMPLEETLY…..
……OUR LOVE IS A DEEP………
……..AS THE ACEAN………….
….AS HIGH AS THE STARS……..
………….AND……………..
,,,,,,,,,AS SPECIAL,,,,,,,,,,,,
.,.,.,.,.AS THE SKY.,.,.,.,.,.. .

All I wanted was sum1 2 care 4 me
All I wanted was sum1 who’d b there 4 me
All I ever wanted was sum1 who’d b true
All I ever wantedwas sum1 like U…

I m on a mission:
Misson 2 avoid u,
2 forgetu, 2 get rid of u,
2 not 2 talk 2u or meet u,
in short….
MISSION IMPOSSIBLE!

oh begitu bahagianya ketika aku melihat senyumanmu


jika sobat mempunyai sms romantis yang menyentuh hati silakan komentar di bawah. semoga sms cinta romantis ini bermanfaat dan jika berkenan sobat juga menikmati kata mutiara cinta



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “SMS Cinta - Kumpulan SMS Romantis”

Anonim :

so sweet

4 Januari 2012 08.49

Anonim :

To Tweet ^_^,Lagii donx..

5 Maret 2012 20.03

Poskan Komentar