12.51

Raja Gombal Lucu

Raja Gombal atau di kenal dengan rayuan gombal yang populer di acara televisi swasta. kata ini sangat ngetern di era sekarang. secara pribadi admin juga sangat suka dengan acara tv yang menampilakan gombal gembel yang sangat keren untuk di nikmati


raja gombal ini biasanya di bawakan oleh omes selaku pembawa acara selain itu andre dan deny cagur juga menggunakan kata kata gombal yang biasanya menggunakan bapak kamu yang biasanya di program acara trans sobat bisa menikmati itu di layanan online karena 2 tv swasta itu meluncurkan mytrans jadi sobat bisa melihat acara tersebut lewat internet


RAJA GOMBAL LUCU

berikut ini adalah kumpulan raja gombal lucu :

Cow:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:"kow bisa??
Cow:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Cow:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Cow:"aku gk suka sayur sup..!
Cew:"trus sukanya apa.?
Cow:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Cow:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cew:"ya gk tau de,bingung.
Cow:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Cew:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Cow: jangn ngomong ya'please'..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: koq bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

-cow:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:"lah,emg knpa?
Cow:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...

cowo : neng, bapaknya sering ikut lomba ya?
cewe : ia, kok tau bang?
cowo : karna eneng telah memenangkan hatiku...

co: kamu tau peribahasa "ada udang di balik batu ga??
ce: tau, emang kenapa??
co: aku mau jadi udangnya..


Cow:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
cew:"knpa heran?
Cow:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Cew:"ah kamu bisa aja de..

tidak hanya itu juga sobat bisa menikmati gombal lain seperti sms gombal dan kata kata indah yang bisa sobat berikan kepada kekasih sobat dan bias digunakan lucu lucuan, gombal gombalan dan masih banyak untuk di lakukan untuk hal yg baik

semoga artikel raja gombal ini bermanfaat bagi sobat dan di gunakan untuk hal baik ketika kekasih sobat sedang marah.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Raja Gombal Lucu”

Poskan Komentar