20.16

Kata-Kata Gombal Untuk Pacar

Malam minggu, malam yang tepat untuk ketemu pacar niii, atau ketemu mantan yang pengen di ajak balikan, atau ketemu selingkuhan juga boleh wkwkkww. Nah utnuk membuat cewek atau selingkuhan kamu agar tambah lengket, nih ada kata-kata gombal untuk pacar sobat raja nembak. Dengan kata cinta dan kata gombal ini semoga bisa membuat pacar sobat raja nembak klepek-klepek. Oke langsung ajah tanpa banyak bacot. 

Cowok: Aku tau aku orang yang ga mampu!
Cewek: gak mampu apa ce honey?
Cowok: ga mampu jauh dari kamu. 
Cewek: klepek-klepek...

Cowok: Aku ini pelupa,
Cewek: Mangkanya ta, harus teliti jadi orang(pasang muka cemberut)
Cowok:  makanya lupa berhenti mikirin kamu. 
Cewek: tersipu...

Cowok: Aku mencintaimu dengan penuh nafsu.
Cewek: Apa? hanya Nafsu? kamu gak sayang aku beneran?
Cowok: iya, Nafsu untuk membahagiakanmu. :P
Cewek: heheheh

Cowok: sayang, Aku baru beli sepatu lari baru nih, tau gak buat apa
Cewek: mang buat apaan kakanda?
Cowok: Buat ngejar cinta kamu
Cewek: love youuuuu

Cowok: Selamat ya! Hari ini kamu naik jabatan! 
Cewek: Loh? jabatan apa? kerja ajah enggak?
Cowok: iya jabatan Dari temen aku jadi pacar aku! 
Cewek: yeee.... :D

Cowok: Baca Yasin gak bikin kamu berhenti menghantuiku
Cewek: Emang aku setan? kurang ajar?
Cowok: iya kamu memang menghantuiku, hanya ada 1 cara yang bisa menghentikannya  hanya Akad Nikah yg bisamengehntikan kamu yang menghantuiku
Cewek: ahhh mas bisa saja :)


Udah itu dulu ya, nanti di update lagi. Selamat bermalam minggu :)



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

4 Responses to “Kata-Kata Gombal Untuk Pacar”

Unknown :

ahahahahahaha....
Gokil bang...
Tp, kok gk ada yg komen sihh....

8 Juni 2012 14.39

Anonim :

cowok:ay ,, kamu mau enggak ikut aku naik?
cewek:naik ke mana ay ?
cowok:naik ke pelaminan
cewek:heheheee...

12 Juni 2012 16.17

Suprianda Rian :

keren bngt i like it

24 Juli 2012 20.58

Anonim :

aselole nda.,...,.,. :D

#good job

2 Agustus 2012 06.52

Poskan Komentar