00.38

Congratulation Manchester City

Hai sobat Raja Nembak, Kali ini admin ingin memposting tentang juaranya liga inggris2011/2012 yaitu Manchester City. Manchester City akhirnya menyudahi dahaga gelarnya setelah 44 Tahun yang lalu juara, kali ini Manchester City menjadi juara Liga Inggris untuk yang ke tiga kalinya. Manchester City merebut gelar juara liga Inggris untuk pertama kali dalam 44 tahun setelah menundukkan Queen Park Rangers 3-2 pada perpanjangan waktu dalam musim pertandingan paling seru. Jantung Admin rasanya cekot-cekot melihat pertandingannya. 

Manchester City Juara Liga Inggris
 Jujur saja, admin bosen lihat Manchester United jadi juara, karena itu admin menjagokan Manchester Citu menjadi juara Liga Inggris. Masa' ya juaranya si setan merah terus. hehehhe. Harus menunggu sampai menit 95 baru jingkrak-jingkrak. Sempat deg-deg pas ketinggalan 2 gol dari QPR, namun bisa membalas di menit-menit akhir.

Hmmm... Bagaimana dengan sobat Raja Nembak? banyakan mana nih pendukungnya Manchester United sama Manchester City? Yang pasti sobat semua harus tetap sportif, Gak perlu anarkis meski tim kesayangan kita kalah. Oke? Selamat Untuk Manchester City. 



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Congratulation Manchester City”

Posting Komentar