09.07

Asyiknya Jadi Jomblo

Hai sobat Raja Nembak. bagaimana dengan hari kamu sekarang? tetap semangat meski kalian jomblo, Tetap semnagat juga yang mempunyai pacar lebih dari 1 heheheh. Posting kali ini adin ingin menulis tentang enaknya jadi jomblo. Jadi Jomblo tu Asyik gak asyik, tapi ya di asyikin ajah biar kayak Ayu ting-ting heheh. Oke, sedikit arti dari enaknya jadi jomblo

Jomblo bukan berarti gak laku/nanopertapan
~ Jomblo itu asyik enggak perlu nganter jemput pacar, 
Orang yg pacaran itu enggak beda jauh sama tukang ojek nganter sana sini, mending tukang ojek dapat duit. Kalau enggak diantar dengan alasan gak bisa, jawabnya si cewek apa coba? pasti jawabnya"ya sudah kalau sibuk"!(dengan nada yang memelas)nanti kita nih sebagai cowok akan merasa sangat bersalah beuuud karena tidak bisa ngantar cewek kita. betul gak sob? #pengalaman admin

~ Kekasih tak di anggap
Jomblo itu berarti akan banyak waktu untuk mengurus diri sendiri, kasian tuh yg pacaran, waktunya abis buat ngurus anak orang wkwkwkkw. Ngurus diri sendiri ajah ribet, udah mau ngurus anak orang. jhehhehe

~ Jomblo itu hemat lho, gak perlu menyisihkan budget buat pacaran, pulsa dll yang enggak penting. Gak ada resiko diporotin. Menyisihkan buat kado ulang tahun hehehhe hemat beib.. Kaya dah kita. 

Apa lagi ya? mungkin sobat bisa menambahkan nanti di kolom komentar. :D Oke, untuk Jomblowna dan Jomblowati jangan sedih, semangat, jodoh itu sudah ada, jodoh itu ada di tangan tuhan, nah hanya tinggal kita yang menjemputnya, kalau enggak di jemput ya kita enggak dapat jodoh deh, keep spirit



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

2 Responses to “Asyiknya Jadi Jomblo”

Wasir :

menjadi jomblo tidak kesepian kok, masih banyak teman disamping kita yang akan selalu ada buat kita,,hhe

16 Mei 2012 13.19

Myoma dengan Jelly Gamat Luxor :

jomblo itu bebas me ngapain aja,tidak ada yng mngatur,hhe

16 Mei 2012 13.21

Poskan Komentar