15.50

Alasan Lady Gaga Di Tolak di Indonesia

Hai sobat Raja Nembak, kali ini saya ingin memposting tentang berita yang cukup heboh akhir-akhir ini yaitu tentang di tolaknya Lady Gaga untuk konser di Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal dengan lady gaga? mungkin orang itu tinggal di pelosok hutan yang tidak ada listrik atau saluran internet :D ya, menurut saya Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi pop yang cukup fenomenal, yah mungkin hal itu tidak terlepas dengan penampilannya yang ehmm.. memang agak aneh menjurus seronok. Mulai pakai baju buah-buahan, baju terbuat dari daging mentah sampai membuat parfum dengan aroma sperma. Ampuuuunnnn dah. 

Lady Gaga Konser di Indonesia
Nah, masuk ke konteks masalahnya ni, Lady Gaga tidak diberi ijin konser oleh Mabes POLRI di karenakan penyelenggara atau promotor katanya tidak minta ijin untuk menggelar aksi ke ramaian, nah di khawatirkan nanti ada tindak kejahatan atau yang lain sebagaianya. Namun akhir-akhir ini alasannya, beberapa ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Forum Umat Islam (FUI) mengajukan surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kemudian surat tersebut diteruskan Sekretariat Negara ke Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya mempertimbangkan keamanan di Jakarta, makanya izin tidak diberikan. Apalagi Ketua Umum FPI, Habib Rizieq, mengancam akan membuat rusuh Jakarta jika konser Lady Gaga tetap diberikan.

Ada dua alasan kenapa ormas Islam tersebut menolak Lady Gaga hadir di Jakarta. Pertama, karena Lady Gaga seringkali tampil vulgar saat konser. Kedua, mereka percaya bahwa Lady Gaga adalah pemuja setan, karena pernah diberitakan mandi darah sebelum tampil untuk konser.

Sebenarnya da dua kepentingan masyarakat yang bertabrakan di sini. Pertama, masyarakat yang menginginkan kemerdekaan dalam hiburan dan masyarakat yang tidak ingin artis berpenampilan porno/vulgar hadir di tengah masyarakat. Tanpa harus khawatir dengan ancaman salah satu kelompok masyarakat. 

Tapi sangat di sayangkan sekali jika memang Lady Gaga benar-benar batal konser di Indonesia, Selain memiliki pengemar yang mencapai Jutaan di seluruh dunia, dengan batalnya konser tersebut jelas akan mengurangi pendapatan APBN negara kita(kayak tahu APBN aje). Jika memang alasan utama karena demi moral bangsa, kenapa konser dangdut erotis di kampung-kampung enggak di larang. Enggak hanya erotis saja, malah sampai telanjang bulat loo, konser dangdutnya. Kebetulan Admin pernah download dan melihat videonya :D. Di situ enggak hanya orang dewasa, tapi juga banyak anak kecil yang melihatnya.

Kalau masalah moral yang di kedepankan yah harusnya kita mulai dari hal-hal yang kecil dulu lah. Udah hampir di selenggarakan di tolak, Kan promotornya juga mengeluarkan boaya yang sangat besar untuk mendatangkan Lady Gaga, Lebih baik konser dangdut yang telanjang-telanjang bulet itu deh di tertibkan dlu, dan harus konsisten. 

Bagaimana tanggapan sobat Raja Nembak? ada yang pro atau kontra tentang Lady Gaga yang Batal Konser di Indonesia dengan ulasan Admin? ya tinggalkan pesan saja yak di kolom komentar :D




hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

3 Responses to “Alasan Lady Gaga Di Tolak di Indonesia”

Anonim :

thats right!!!!!!!

16 Mei 2012 22.52

siti_ilam :

yang nolak lady gaga bukan indonesia aja, bahkan katholik juga merasa terhina oleh lagunya "judas". tentang jesus, judas, maghdelena. menuai kritikan didalam negerinya sendiri. philipine juga membebankan berbagai syarat untuk konsernya di manila. malaysia juga ikutan.dan dia memang controversy.

19 Mei 2012 11.29

Anonim :

Bagoes :
Bersyukur gagalnya konser Lady Gaga selain tidak perlu di kagumi juga disinyalir sbgai pemuja setan. Heran Indonesia bangsa yang besar terlalu berlebihan kagum dengan hal-2 berbau luar negeri. kagumlah pada bangsa kita sendiri dengan prestasi pemuda kita yang juara di Olympiade Pengetahuan, Prestasi Olah Raga Dunia yang sering tidak dihargai. Bangsa kita masih banyak yang harus dibantu, disupport..minyak saja masih ngantree... cape deh

5 Juni 2012 13.38

Posting Komentar