14.21

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Terbaru

Mario Teguh, sang motivator handal Indonesia yang telah mendunia. Dengan cara bicara yang santun dan sopan memberi kita siraman kata yang sejuk untuk menenangkan hati yang gundah gulana atau galau bahasa kerennya. Hehehe, bagi sobat raja nembak yang ingin ;ebih tenang dan lebih super, ada baiknya membaca posting saya kali ini tentang kata-kata motivasi Mario Teguh terbaru


 Tidak semua tuduhan harus dibantah.

Jawaban terbaik bagi fitnah adalah doa yang tulus bagi kebaikan sang pemfitnah. Karena, mendoakan kebaikan bagi orang-orang baik - saja, adalah sudah kemuliaan bagi yang mendoakan, apalagi mendoakan kebaikan orang yang menyalahi kita. Memaafkan tetap lebih baik.Memang sulit, tapi hadiahnya lebih dari sesuai.
 Tidak semua pertanyaan harus dijawab.

Ada yang lebih baik dijawab dengan senyuman yang tanpa kata. Karena, senyuman tanpa kata justru membisikkan ribuan kata, termasuk kata yang bahkan belum ditemukan.

TIDAK SEMUDAH ITU

Jika Anda suka mengatakan 'tidak semudah itu' setiap kali mendengar nasihat, pastikan Anda segera melakukan nasihat itu. Sesuatu itu sulit - bukan untuk dihindari, tapi untuk segera dilakukan. Menunda tindakan akan mengubah yang mudah menjadi sulit, dan yang sulit menjadi tidak mungkin. Komentar tanpa tindakan hanya memperdalam rasa minder. Apa pun yang Anda dengar, mudah atau sulit, segeralah bertindak. Yang untung adalah Anda, bukan yang memberi nasihat. Dan jika Anda tidak bertindak, siapa lagi yang rugi?
Ikhlaslah bertindak.
Gilanya Cinta

Gilanya cinta dan asyik masyuknya asmara itu tidak lama dan bisa sangat sementara. Dalam kecewa, marah, dan sedihmu karena kegagalan cinta, ingatlah bahwa kehidupan ini panjang, besar, dan penting. Utamakanlah yang baik. Hari ini, tegaskanlah dirimu untuk bangkit dan meneruskan kehidupan dengan sebaik-baiknya. Hidup ini bukan untuk bersedih. Cukupkanlah kesedihanmu, sekarang … move on!

Itu beberapa kata-kata cinta dan kata-kata motivasi dari Mario Teguh, Semoga sobat Raja Nembak tetap semangat menjalani hidup meski ada masalah. Semangat



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Terbaru”

Posting Komentar