20.38

Tokopedia, Situs Toko Online Paling Aman

Tokopedia.com adalah salah satu situs e-commerce yang memfasilitasi pengiklan dan pembeli utnuk melakukan transaksi jual beli barang. Sebagai fasilitator, tokopedia menampung uang pembeli uyang nantinya akn bisa di whitdraw atau di cairkan ke rekening bank lokal yang bekerjasama dengan tokopedia yaitu Bank Mandiri dan Bank BCA. Tokopedia hadir di tengah kekhawatiran masyarakat saat bertransaksi online. Tentu saja, Jual beli online memiliki resiko sangat besar untuk ditipu atau dirugikan. 

Logo Tokopedia

Tokopedia menyediakan sarana penjualan dari kustomer-ke-kustomer dimana siapa pun bisa membuka toko online yang melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia. User, yang kerap disebut tokopediawan, bisa menjual barang baru maupun bekas melalui Tokopedia. Mayoritas produk yang dijual di Tokopedia adalah barang baru yang dijual pada harga yang sudah ditentukan. 

Sistem pembayaran transaksi di Tokopedia itu didasarkan pada sistem escrow yang dijalankan dan dijaga oleh PT Tokopedia. Dalam hal ini Tokopedia akan menjadi pihak ketiga yang menengahi transaksi antar penjual dan pembeli. Ketika calon pembeli ingin membeli sebuah barang dari penjual di Tokopedia, maka pembeli harus melakukan transfer pembayaran ke Tokopedia terlebih dahulu.

Jika transfer berhasil, kemudian Tokopedia akan memberi tahu penjual bahwa pembayaran sudah diterima oleh Tokopedia dan penjual bisa melakukan pengiriman barang yang sudah dipesan pembeli. Ketika barang tiba di pembeli, pembeli melakukan konfirmasi penerimaan barang kepada Tokopedia, dan Tokopedia akan mentransfer uang pembelian kepada penjual.

Toko Kasesoris kulit milik saya
Karena itu saya berani jamin kalau tokopedia.com sangat-sangat aman utnuk anda yang ingin membeli barang seca online. Banyak sekali barang yang bisa di jual dan di beli di tokopedia.com. Saya sendiri membuka 2 toko online di sana, yaitu Galeri Kaos Couple dan Galeri Aksesoris Kulit. Pembeli dan penjual bisa saling memberi komentar dan mereview produk, juga bisa memberi penialaian seberapa baik dan buruknya yang mempunyai toko dan kualitas barangnya. So? tunggu apa lagi? tak perlu membuat blog atau web yang berbayar? cukup buka toko di tokopedia.com. Oiya kelupaan. mampir juga ke lapak toko aksesoris kulit dan kaos couple saya, barangkali sobat rajanembak kepengen membelinya.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Tokopedia, Situs Toko Online Paling Aman”

Posting Komentar