23.26

Penari Tiang Paling Unik

Penari Tiang Paling Unik- Penari tiang biasanya identik dengan keseksian dan erotis, tapi gambar-gambar berikut akan sediki membuat anda takjub. Langsung saja berikut Gambar penari tiang paling unik

1. Penari tiang tersubur di dunia

Bagi LuAyne Barber, berat badan bukan menjadi halangan untuk menggeluti profesi sebagai penari tiang. Sebaliknya, perempuan berusia 26 tahun ini sangat percaya diri saat memperontonkan kebolehannya meliuk-liuk menggunakan tiang. Memiliki nama panggung 'Lulu' dan memiliki berat sekitar 220 pounds, LuAyne Barber cukup aktif mengikuti berbagai show dan kejuaran di tempat tinggalnya di Hanover, Maryland, AS.
Penari Tiang Tergemuk

2. Penari tiang bertangan satu

Satu gerakan salah saat melakukan pole dancing beresiko membuat sang penari terjatuh dan cedera, tapi salah satu peserta ini berhasil melakukan atraksinya dengan sempurna sekaligus memukau juri hanya dengan menggunakan satu tangan. Aksi ini ditunjukkan oleh Deborah Roach saat berkompetisi di ajang International Pole Championship di Hong Kong. Walau hanya memiliki satu tangan, perempuan asal Australia ini mampu menunjukkan kelebihannya dan mengalahkan kontestan lain untuk menjadi juara pertama.

3. Penari tiang robot

Siapa bilang tari tiang hanya untuk manusia? Robot ternyata juga bisa menari tiang lho! Ya, diantara gadget aneh yang diciptakan oleh para pakar teknologi, robot penari tiang ini menjadi salah satu peserta yang mampu menarik perhatian pengunjung pameran teknologi CeBIT 2012. Robot humanoid berwarna putih ini mampu menari mengikuti alunan musik yang dimainkan oleh robot DJ rekannya.
4. Penari tiang tertua

Kecintaannya pada seni tari tiang membuat Sun Fengqin, seorang nenek asal China, tidak pernah berhenti menggeluti aktivitas sebagai penari tiang hingga usia senja. Kecintaan Fengqin terhadap seni pole dancing dimulai saat melihat beberapa cuplikan. Namun stigma negatif yang menempel membuat ia menyembunyikan hasratnya dari keluarga. Ia pun diam-diam mulai berlatih dan belajar sebelum akhirnya diketahui. Untungnya, sang suami beserta anaknya mendukung aktivitasnya tersebut. Kini dengan usia yang menginjak 60 tahun kelahiran Nanjing ini resmi menjadi penari tiang tertua di dunia.

5. Penari tiang di atas motor.

Aksi yang satu ini membuktikan bahwa pole dancing tidak lagi identik dengan klub malam. Anda pun bisa membuat pertunjukkan di jalan menggunakan kendaraan motor. Ide mengenai pole dancing di jalan menggunakan motor diprakarsai oleh Andrew Katzander yang ingin menggabungkan hobi bermotornya dengan pertujukan tari tiang. Ia menamai pertunjukkan ini dengan nama PoleRider. Karena terbilang baru, bisnis yang dijalaninya pun sontak menjadi buah bibir di AS. Kini untuk lebih mempopulerkan PoleRider, Andrew bahkan mendirikan sebuah situs khusus. 

6. Penari tiang berkaki satu

Tidak ada keterangan jelas mengenai penari ini. Namun dari foto yang didapat menunjukkan betapa semangatnya mampu mengalahkan kekurangan fisik yang dimiliki. 

Nah bagaimana sobat?  Unik dan Aneh bukan? Saya akan selalu update artikel unik dan aneh yang akan selalu menghibur sobat rajanembak. 



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Penari Tiang Paling Unik”

Posting Komentar