14.48

Cerita Lucu Banget Terbaru

Cerita lucu - Setelah pada postingan sebelumnya saye memposting cerita unik dan aneh, kali ini saya memposting artikel hiburan yang berisi kumpulan cerita lucu yang bisa membuat pengunjung blog ini terhibur. Cerita ini saya rangkum dari berbagai sumber yang saya ringkas san saya edit agar semakin lucu dan gokil
Cerita Lucu Banget

Kuda dan Anak Zebra
Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.
Anak Kuda : "Mak kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?"
Induk Kuda : "Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang."
 Jono pergi ke Jogja dan tanpa sengaja bertemu temannya, Boni.
Jono :"Boni, kamu lagi ngapain di sini?"
Boni :"Kamu ingat rumahku yang kubeli tahun kemarin di sini? Rumah itu minggu lalu terbakar & aku sekarang sedang mengurus ganti rugi asuransinya.Kalau kamu ngapain nih?"
Jono : "Oh.Kamu ingat rumah yang aku ...beli di Bantul tahun kemarin? Bulan kemarin rumah itu habis terkena gempa bumi, jadi aku juga sedang mengurus ganti rugi asuransinya..."
Boni : "Wow,Menarik sekali. Yang mebuat aku penasaran, bagaimana sih cara kamu bikin gempa bumi?"
Puisi Cinta ANak Akutansi
Wahai Belahan Jiwa-ku
DEBETlah Cintaku di NERACA Hati-mu,,
Kan ku-JURNAL Setiap TRANSAKSI Rindu-mu Hingga Setebal LAPORAN KEUANGAN-mu.
...Wahai Kekasih Hati-ku,Jadikanlah ku MANAJER INVESTASI Cintamu,,
Kan kuHEDGING Kekasih &Sayangmu ditiap Lembaran PORTOFOLIO Hatiku...Bila MASA JATUH TEMPO Tiba, Janganlah RETUR Kenangan Indah kita,Biarlah ia Bersemayam di-REKSADANA LABA RUGI Asmara & Berkelana di antara AKTIVA & PASIVA....

Seorang pria masuk ke sebuah salon tata rambut berkelas untuk pertama kalinya. Dia tidak tahu cara dan langkah-langkahnya potong rambut. Menghadapi sambutan para pelayan yang sangat antusias, ia khawatir dirinya diremehkan dan kehilangan muka.

"Cucilah rambut dulu ke lantai 2."

"Oke."

Sehabis cuci rambut, pemangkas mengusulkan: "Rambut Bapak banyak yang sudah putih, bagaimana kalau disemir menjadi hitam?"

Sesudah rambutnya disemir hitam, si pemangkas bertanya lebih lanjut: "Bapak ingin potong rambut model apa?"

"Pelontos aja, Pak," jawab pria itu.
kalo kamu suka... sms aku ..
kalo kamu kangen... telpon aku ..
kalo kamu butuh duit ...."maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif"
Isteri bertanya pada suaminya: "Hari ini adalah hari ulang tahunku, kamu t membelikan aku kado apa?"
Suaminya tersenyum-senyum sambil menunjukkan ke arah seberang jalan: "Sebuah mobil Benz warna merah di seberang itu kelihatan nggak?"
"Kelihatan!" jawabnya dengan girang.
"Aku telah membelikan kamu sebuah sikat gigi yang warnanya  sama dengan warna Benz itu

Sok romantis
Seorang gadis mengirim sms pada pacarnya :
"Sayang, jika kau tidur, kirimi aku mimpimu.
Jika kau menangis, kirimi aku air matamu.
Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu."
...Pacarnya membalas :" Aku sedang di toilet.
So, minta dikirimi apa ??? ":$ :D

Sekian dulu cerita lucunya. Dan jangan lupa tunggu update selanjutnya.  Baca Juga Kata Mutiara Cinta dan Kata Motivasi agar sobat tidak galau.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Cerita Lucu Banget Terbaru”

Poskan Komentar