03.51

Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire VC

HTC Desire VC spesifikasi dan harga ponsel android terbaru dari HTC.  HTC Desire VC merupakan smartphone android dual sim dari HTC.  HTC Desire VC mengeluarkan smartphone android ini bekerja sama dengan smartfren dan mulai menjualnya di Indonesia pada bulan Agustus ini.


 Harga dan Spesifikasi HTC Desire VC

HTC Desire VC perusahaan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA Smartfren dan HTC Indonesia meluncurkan ponsel pintar bundling HTC Desire VC dengan teknologi dual SIM (Smartfren dan GSM) dan dual aktif pertama di Indonesia.

HTC Desire VC ini bisa sobat memilih jaringan yang sesuai dengan kebutuhan sobat. HTC juga memasang sistem operasi Android 4.0 terbaru Ice Cream Sandwich dengan media penyimpanan cloud melalui Dropbox berkapasitas 25 GB yang dapat digunakan secara gratis selama 2 tahun.

Spesifiksi HTC Desire VC  : 
Stylish design and quality build - Large 4"  WVGA display with 231ppi - Ice Cream Sandwich 4.0 - 1 GHz processor Qualcomm MSM7627A - 512MB (RAM), 4GB (storage) - 5MP Camera with LED Flash and Auto Focus - 1.650 mAH battery - intuitive HTC Sense 4.0 - FM radio & Beats Audio enhancement - 25 GB Cloud Storage - Active dual SIM: Smartfren + GSM.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire VC”

Posting Komentar