00.47

Kata kata Romantis Gombal

Kata kata romantis dan gombal beriikut ini cocok untuk sobat berikan ke pacar. Kata kata romantis ini juga bisa dibilang lucu dan dipadu dengan rayuan gombal yang lucu jadi akan membuat suasana romantis untuk anda dan pacar sobat. 



Kata romantis bisa sobat padukan dengan rayuan gombal yang sudah saya posting beberapa saat lalu. Mungkin pacar sobat sudah bosan dengan kata rayuan gombal yang biasa, nah untuk itu coba kata kata romantis dan gombal ini. Selain menarik. kata kata romantis dan rayuan gombal ini lucu.

Oke, sobat langsung saja berikut kumpulan kata kata romantis gombal buat sobat semua.

Co : kamu tw menara eifel ga??
Ce : tw lah kemaren gw kan baru pulang dari situ..
Co : hmm lw tembok cina??
Ce : tw dunk..
Co : lw menara visa
Ce : tw..mgnya napa??
Co : tapi ada satu yang gag kamu tau selama ini ..
Ce : apa??
Co : perasaan cinta ku ke kamuu...
Ce : iii kamiu....so sweett bangeeett...

cow:U mau roti g?
cew:Mau
cow:Sukany rasa ap?
cew:Rasa ap aj deh
cow:Gmn kl rasa cintaku pada mu
cew:Ogah ah cz asem ;( hwek

dua orang sejoli lagi pacaran mereka lagi menggombal
Co: yang kalo aku jadi batu jumroh kamu jadi apanya ?
Ce: aku jadi orang yang ngelemparinnya
Co: ko gitu yang aku sakit dong di lemparin batu
Ce: ya sebodo, gw udh bosen ah ama lu ngegombalnya aneh-aneh
dia mikir, lalu ngegombal lagi
Co: yang kalo aku jadi listrik kamu jadi apa ?
Ce: jadi petugas PLN
Co: kenapa yang ?
Ce: biar kita bisa putus, udh tau gw bosen masih aja nanya..

budi: beb, kalo aku jadi bunga .kamu mau jadi apa ?
Sinta: jadi kumbang dong, biar bisa bersama
terus.
Budi: kok gak jadi matahari sih ?
Sinta: emang kenapa ?
Budi: karena bunga gak akan bisa hidup tanpa matahari, begitu pula aku. , aku tak
akan bisa hidup tanpamu ,beb ....
sinta: eaa .. ,aduh ra kuat aku mas, #klepek-
klepek


Jono : kamu kapan buka ?
Jeni : Buka Puasa ? Ya nantilah abis magrib
Jono : Bukaaan !!
Jeni : Terus Apa ??
Jono : kamu buka pintu hati buat akuu nya lagi kapan?
Jeni : Najiss, sorry ya gua anti balik sama mantan :p #lalububar
Lalau Jono pergi ke pak Ustadz untuk minta pencerahan..
Jono : pak ustadz Bohong ya ?
Ustdz: Bohong knapa Jon ??
Jono : katanya kalo bulan puasa, setan pada di iket tapi ko mantan Jono masih berkeliaran????
Ustdz: @#$%%&(*


Cowok : Kamu suka hewan apa?
cewek : Kucing, kalau kamu ?
Cowok : kuda
Cewek : Kuda Lokal atau Luar Negri ?
Cowok : bukan, tapi KUDAmbakan seseorang sepertimu :*
Cewek : Aah abaaanng Bisa aja *Guling2GigitKeyboard*
Cowok : ehehe Aku Minta ijin liat foto kamu ya ?
Cewek : hah emang buat apa ?
Cowok : aku mau buka puasa dengan yang manis manis. :D
Cewek : uh dasar, ya udah silahkan aja kalo mau ambil photo mh Gratis..
Cowok : aseeeekkk makasih ya cantiik :D
Cewek : eh tadi aku liat" foto kamu !!
Cowok : idih jadi malu, terus terus aku ganteng ya :D
Cewek : kalau liat kamu aku jadi pengen cepet" buka puasa
Cowok : hmm aku manis ya?
cewek : bukan,tapi muka kamu mirip Es bubur kacang


G : beb, cantikan aku apa mantan kamu ?
B : cantikkan kamu dong beb
G : ihh beneran beb ? :*
B : iya, soalnya mantan aku yg kmrn itu ganteng :D
G : NAJIS !


Cow: neng kok sendirian sih duduk disitu?
Cew: iya nih bang,soalnya tempatnya enak bgt...
Cow: boleh gk aku nemenin neng?
Cew: boleh aja bang,tp jangan deket2...
Cow: ya enggak lah neng,,,eh ngomong2 kamu gk pantes duduk disitu neng?
Cew: emang kenapa bang?
Cow: kamu pantesnya duduk di pelaminan bareng aku....(sambil guling2)
Cew: iiiiihhh Gak mau!!!
Cow: pasti gak mau nolak ya neng? Hahay
Cew: bukan bang,,,tp gak mau nunggu besok2,,hari ini yuk!!!


Susi : Mas, kok bisa ganteng banget sih ?
Jawir : Neng juga cantik !
Susi : ah, baru mas yang pertama bilang aku cantik.
Jawir : lah biasanya dibilang apa ?
Susi : Ganteng..
Jawir : *SesakNapas* *Meninggal

Bagaimana soba? Kata kata romantis gombalnya? semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca blog kata mutiara ini dan sudah membaca artikel tentang Kata kata Romantis Gombal.



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

0 Responses to “Kata kata Romantis Gombal”

Poskan Komentar