23.16

KEYWORD yang banyak dicari GOOGLE

KEYWORD yang banyak dicari GOOGLE sebagai sumber uang orang yang main PPC publisher GOOGLE ADSENSE bagaimana cara mengetahui keyword yang paling banyak dicari di google tersebut? bagaimana cara mengetahui keyword yang paling banyak dicari di google ini? terutama keyword kontes contohnya Cara Beriklan Di Internet  yang sedang di cari sana-sini (^.^)

Caranya sungguh  mudah kita cukup masuk dihalaman Google Insight For Seacrh, nanti sobat bisa mencari keyword apa saja yang bisa kita cari untuk meningkatkan kunjungan diblog kita cara inilah yang dapat menyerap ribuan traffic gratisan, namun ada namunnya lagi nih, semua orang apalagi master SEO menerapkan cara ini, agar terjadi klik diiklan PPC masing-masing tentunya.

Jadi saingan untuk merebut keyword yang bener-bener lagi hot sekarang Liga Primer Indonesia sangat sulit kecuali master SEO? Oke lah sekian aja deh caranya silahkan masuk di halaman Google insight tadi untuk melihat kata apa yang dicari orang seluruh dunia, di indonesia, dijakarta, bali dan sebagainya, jadi tinggal posting deh apa yang ingin temen-temen cari. Kalau membingungkan maaf ya , untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih telah membaca Keyword yang banyak dicari di Google .



hai sobat ayo gabung di facebook blog ini bersama dengan ribuan sahabat lain


Artikel Terkait:

1 Responses to “KEYWORD yang banyak dicari GOOGLE”

nino :

cak, gimana caranya untuk mengetahui keyword yang banyak dijumpai di google dari tahun pertahun?

18 April 2011 pukul 12.29

Posting Komentar